Award Pertamaku Langsung 6

Wwwaduggh...ketika sudah jarang nge-blog dan masih ada urusan ini itu..saya mendapatkan award langsung 6 award dari mas diqky http://nationalinks.blogspot.com/, meskipun saya belum lama nge-blog tapi... makasih mas diqky and waw sungguh tak terkira. meskipun sempat q berfikir apa sih gunanya award dan apa sih award itu..? ah..sudahlah..ini adalah sebuah konsekuensi. ketika saya sudah masuk dalam suatu komunitas tertentu (blogger), secara tidak langsung saya harus mengikuti alur dan mengikuti apa yang sudah di kompromikan oleh komunitas tersebut.

udah ah..langsung aja gak usah cerewet..nih awardnya:




Siapa yang gak mau dikasih iya to.., tapi ada juga aturannya dan Setiap award pasti ada aturan maen yang berbeda-beda tapi kali ini atuan mainnya mudah aja, berikut aturan yang diberikan :
1. Letakkan gambar awardnya di blogmu.
2. Pasang link ke pemberi award.
3. Sebarkan award ini ke blog lainnya.
4. Pasang link ke penerima award.
5. Tinggalkan pesan di shoutbox atau post comment.
Semua aturan sudah q lalui tapi ada yang belum nih, sabar bro..setelah saya melalui ini-itu ku pasti q akan membagi-bagikannya ke temen2 blogger semua, kalau ada yang mau...silahkan aja gak usah saya mintai ok..tapi dengan syarat konfirmasi dulu
Note : katanya sih award dapat meningkatkan backlink, ya iya lah..kan peraturannya sudah tertera pada no. 2 hehe keep blogging
saya mau nerusin desain undangan pernikahan dulu, ntar kalo dah acara pasti saya posting desainnya..tapi kok ngantuk yooo..ah dasar..
~Bagi Penikmat Artikel yang setia (non Blogger)...untuk info yang menarik silahkan klik link ini..KLIK
~Bagi Blogger untuk mendapatkan hosting murah meriah dan bahkan GRATIS silahkan klik link ini untuk mendapatkannya

Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



2 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Posting Komentar

Pengikut

 

Tukeran Link..? Silahkan Isi Sendiri

Silahkan memasang link anda disini, dan saya minta Temen2 Blogger memasang link blog ini http://www.azibrajaby.blogspot.com di blog temen2 Jika saat saya berkunjung ke blog temen2 tidak saya temukan link ke blog saya ini, maka dengan sangat terpaksa akan saya hapus link anda , oleh karena itu silahkan anda konfirmasikan dikomentar dimana (URL) link blog ini anda letakkan di blog anda, terima kasih dan salam blogger.

Setelah Nge- Link saya mohon konfirmasi di kolom sapa dan kritik